Daftar Lowongan Pekerjaan Terlengkap Dan Terupdate Di Seluruh Wilayah INDONESIA Untuk Berbagai Lulusan Seperti SMA SMK D2 D3 D4 S1 S2 Dan Pendaftaran Lowongan Kerja Guru Kesehatan BANK BUMN Juga Perusahaan

Senin, 05 Januari 2015

Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015 Terbaru Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari info loker terbaru 2015 yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015 Terbaru Selengkapnya.




GLOBAL EDUCATION
URGENTLY REQUIRED



Global Education is a Corporate Language Training Centre located in KARAWANG, West Java.We provide services on various English and Japanese course programs and translation services as well.Now we need some professionals for the following positions:

FULL-TIME ENGLISH TEACHER / JAPANESE TEACHER

Qualifications :

At least 2 years of experience in teaching
Able to get along with children
Bachelor degree majoring in English/Japanese
Able to speak English/Japanese fluently
TOEFL Score at least 500 (For English teacher)
Able to teach in a creative and innovative way
Willing to live in KARAWANG
Send your application and CV to:

globaledu.krw@gmail.com


Setelah Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015 Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Daftar loker 2015 Di Bulan Februari sebagai referensi lain bagi anda semua.

Lowongan Kerja Di Karawang Februari 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jendelailmu

0 komentar:

Posting Komentar