Daftar Lowongan Pekerjaan Terlengkap Dan Terupdate Di Seluruh Wilayah INDONESIA Untuk Berbagai Lulusan Seperti SMA SMK D2 D3 D4 S1 S2 Dan Pendaftaran Lowongan Kerja Guru Kesehatan BANK BUMN Juga Perusahaan

Kamis, 12 Maret 2015

Lowongan Kerja Di Malang April 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Malang April 2015 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai info lowongan pekerjaan 2015 yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Di Malang April 2015 Terbaru.




ABADIKURNIA CITRARASA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. ABADIKURNIA CITRARASA (Holland Bakery) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industrI bakery dan pastry untuk wilayah Jawa Timur. Saat ini kami membutuhkan tenaga professional untuk penempatan di SURABAYA, MALANG, KEDIRI dan JEMBER sebagai :

STAFF ACCOUNTING (ACC)

Kualifikasi :

Wanita
Usia max. 35 tahun
Minimal S1 Akuntansi
Pengalaman di bidang perpajakan min. 2 tahun
Mampu bekerjasama dalam team
Jujur, bertanggung jawab, teliti dan sistematis
Dapat berkomunikasi dengan baik

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir ke :

PT. ABADIKURNIA CITRARASA

Jl. Kertajaya No 63
Surabaya 60286
(Tulis kode : ACC di pojok kanan atas)

(Tulis subject : ACC)

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Di Malang April 2015 Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Malang 2015 Terbaru atau Lowongan Kerja D3 S1 Di Malang April 2015 Terbaru untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Lowongan Kerja Di Malang April 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar